REJUNO BerMARTABAT ( BERSIH, MAKMUR, ADIL, RAPI, TAAT, AKTIF, BIJAKSANA, AMAN, TANGGUH )

Artikel

RAYAKAN HUT KE- 77  KEMERDEKAAN RI PEMDES REJUNO GELAR JALAN SEHAT DAN SENAM BERSAMA

21 Agustus 2022 19:16:34  Administrator  158 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Pemerintah Desa Rejuno menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama dua ekor Kambing yang diikuti ratusan masyarakat di Desa Rejuno yang dilaksanakan  di lapangan Ki krendo Wahono, pada jumat (20/8).

Jalan sehat yang dimulai dari Lapangan Ki Krendo Wahono dibuka langsung oleh Kepala Desa didampingi Sekretaris Desa Rejuno, dan sejumlah Perangkat Desa serta BPD dengan berjalan santai mengelilingi jalan lingkar dan finish di lapangan Ki Krendo Wahono.

Kepala Desa mengatakan dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 antusias masyarakat Desa Rejuno sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ratusan orang. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Desa Rejuno bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Kepala Desa.

Dikesempatan yang sama salah satu peserta jalan sehat bernama Aviv yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa seekor kambing. Anak yang beralamat di dusun Rejuno RT 03/01 ini mengatakan sangat terkejut dan kaget bisa mendapatkan hadiah utama, sebelumnya tidak ada tanda-tanda apapun bisa mendapatkan seekor kambing dari jalan sehat ini.

“Tentunya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Rejuno atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat,” tutupnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

KEMENTERIAN DESA PPID
PORTAL DATA NGAWI JDIH
SP4AN LAPOR WEBSITE NGAWI

 Statistik

 Agenda

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Raya Rejuno - Karangjati
Desa : Rejuno
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:334
    Kemarin:386
    Total Pengunjung:124.443
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.103.3
    Browser:Mozilla 5.0